December 3, 2011

for you DAD. my papahkumis :{)

br saja bs ku lihat pancaran dimatamu
br saja bs ku rasakan kehangatan senyumanmu
andai bs kuputar waktu
akan kuhabiskan waktu sepenuhnya untukmu, pah.

hanya bs menyesali dan meminta maaf berkali2..
dihadapanmu, tak bernyawa..
tp kau tersenyum didalam tidurmu
dan kau memancarkan sinar diakhir hayatmu.

papah, semua sudah kau korbankan utkku
tp aku, tidak bisa memenuhi permintaanmu utk hanya menemanimu..
aku hanya menyesali semua
dan berharap kau bs memaafkan aku, pah!

ingin sekaliii saja aku bertemu,
tolong temui aku pah, skali saja..
dalam mimpipun aku tidak keberatan..
aku hanya ingin mengucapkan:

Maaf pah, aulia blm bs memenuhi permintaan papa...
Trima kasih pah sudah jd bapak terbaik selama hidup papa...
dan Selamat jalan pah, semoga papa tenang disana.....

1lg..
Aulia sayang papa...
Aulia kangen papa..
Aulia pgn peluk, cium papa.....

tlg jaga kami yaa paah dr atas sana..
dan tlg datang ke mimpi kami yaa pah dan ceritakan bagaimana bentuk surga... :')

No comments:

Post a Comment

followers.

about me.

My photo
ketika pikiran tidak bisa diterjemahkan melalui ucapan dan kata hati tidak bisa diluapkan melalui emosi. di sinilah saya *mungkin* akan bisa menerjemahkan semuanya melalui KATA-KATA.