January 31, 2012

weekend. dirumah papa.

seperti biasanya. aku dan klrg berkunjung kerumah papa, tanahkusir blok A1.
hari itu sblm brkt, smpt ada "berantem" kecil antar aku & kk.
DEG!! rsnya ky pgn lari ke pelukan papa trus ngadu.

Sabtu, 28 januari 2012
tepat 2bln papa pergi.
sampai di papa, aku lgsng membaca yasiin seperti biasa. stlh itu aku nangiis gak berhenti, ngadu..
ah andaikan........

Minggu, 29 januari 2012.
hari ini alhamdulillah dpt event utk WO. agak menyebalkan utk MC acara ini. dan berbuntut bad mood. plg dr acara wo di bidakara, aku ke papa. dan lagi2 aku ngadu di dlm selingan doa.

seketika hati lgsng plong rsnya stlh "ngadu" ke papa.
see!!!
he's still exist. invisible.
:) 

1 comment:

  1. oooliiiiyyyy.... :'( :'( :'(

    mungkin besokbessok km ngadunya ke DIA aja biar ga pake airmata. ehehe.

    *hug*

    ReplyDelete

followers.

about me.

My photo
ketika pikiran tidak bisa diterjemahkan melalui ucapan dan kata hati tidak bisa diluapkan melalui emosi. di sinilah saya *mungkin* akan bisa menerjemahkan semuanya melalui KATA-KATA.