March 28, 2011

arah(kan) aku.

http://auliapuji.deviantart.com

terjatuh ku di awal perjalananku yang (seharusnya) panjang.
mencoba menguatkan sendi-sendi kaki untuk bisa berdiri lagi.
sulit sekali, keluhku.............

tekadku bulat untuk kembali berjalan,
tidak dengan bayangan dia atau mereka.
aku berjalan menelusuri perjalanan yang tidak ada ujungnya.
tanpa tujuan......

sampai akhirnya aku sampai disebuah persimpangan.
langkahku terhenti.
jantungku berdegup kencang.
aku bingung, aku ragu
kemanakah aku akan langkahkan kaki ini?

sejenak aku meyakinkan hati untuk memilih.
tapi haruskah aku memutuskan sesuatu hal yang belum aku yakini sepenuh hati?
aah.. bagaimana ini?

Tuhan..
aku mau apa yang terbaik,
bukan menurutku
tp menurut-Mu...................
ku pejamkan mata
mencoba melepaskan rasa raguku,
dan berharap ada sebuah petikan jawaban yang terbisik ke telingaku.

entah ini kata hati atau paksaan pikiran.
mengeluarkan pendapatnya,
berteriak seakan-akan tidak mau diacuhi olehku.
memadamkan rasa tak yakinku.

tidak akan memilih!
itulah yang terbesit olehku

mungkin Tuhan mengharuskanku untuk terus berjalan,
tidak melihat ke belakang
dan belum waktunya untuk menoleh ke kanan atau ke kiri.

baiklah.
aku akan berjalan lurus
tanpa tergoda akan arah.
dan aku berharap pada akhirnya nanti............
akan ada keyakinan hati untuk mengubah arahku (kelak),
ke arah dimana perjalananku akan kembali dimulai....................

1 comment:

  1. membingungkan inti nya...hehe..
    tapi setuju li..yg terbaik menurutNya yg terpenting..:)

    ReplyDelete

followers.

about me.

My photo
ketika pikiran tidak bisa diterjemahkan melalui ucapan dan kata hati tidak bisa diluapkan melalui emosi. di sinilah saya *mungkin* akan bisa menerjemahkan semuanya melalui KATA-KATA.