February 17, 2011

mendeskripsikan apa arti TEMAN.

_T E M A N .
1 kata, banyak makna. dan inilah fakta ttg teman yg sy tau.

1.teman..
terkadang mereka hanya ada disaat keadaan senang tp menghilang disaat keadaan kita lg “jatuh”.

2.teman..
terkadang rusak hanya karena percintaan. antara 2 pilihan: menyayangi seseorg demi menyakiti teman atau menyakiti orang demi menyayangi teman?

3.teman..
tempat buat menggila bersama, bercerita ttg pengalaman, tempat untuk tertawa bahkan menangis.

4.teman..
buat yg satu ini adalah PESAN. jangan pernah sekali-kali untuk memilih teman. mungkin aja anda seorang yang cantik/ganteng/exist. tp buat sy berteman dengan siapapun, cantik/jelek, kaya/miskin, cewe/cowo, muda/tua gak masalah karena mungkin saja nantinya "dia" ternyata adalah teman yang paling dinamakan teman.

5.teman..
buat sy.. teman yang baik adalah teman yang bisa mengingatkan kita jika kita melakukan kesalahan. setajam apapun kata-katanya untuk mengutarakan kita salah, buat sy itu adalah bukti nyata seorang teman baik yang masih peduli dan sayang kepada kita.

6.teman..
bukan berarti teman yg lg ’menghilang’ itu melupakan kita. mungkin memang keadaan yang mengharuskan dia untuk menghilang untuk sementara. coba untuk mengerti.

7.teman..
apa iyaa bisa balik ke keadaan semula dari teman – pacar – jadi teman lg?? menurut sy sangat-sangat mungkin TAPI sy ragu keadaan bisa menjadi nyaman, senyaman menjadi teman sebelum terjadi per"teman"an.

8.teman..
tidak akan ada namanya teman lama dan baru. buat sy yang ada hanya kata TEMAN.

9.teman..
teman adalah teman. seorang motivator yang bs memberikan kita motivasi. seorang badut yang bs memberikan kita keceriaan. seorang pembohong yang bs memberikan kita rasa kekesalan. seorang yang bs menjadikan hidup kita jauh lebih berwarna.

10.teman..
last. I would like to say THANK YOU to my dearest FRIENDs. thank you for your kindness. thank you for your anger.

THANK YOU. DANKE. MERCI. VIELEN DANK. GRAZIE. GRACIAS. TACK. TERIMA KASIH.

.17februari2010_07.44pm_UPS.

1 comment:

  1. poin 8 deskripsinya terasa aneh..hehe.

    paling setuju poin 4.

    and I'm welcoming U to the world of 'BLOGGING'!!

    ^_^

    ReplyDelete

followers.

about me.

My photo
ketika pikiran tidak bisa diterjemahkan melalui ucapan dan kata hati tidak bisa diluapkan melalui emosi. di sinilah saya *mungkin* akan bisa menerjemahkan semuanya melalui KATA-KATA.